Jelang Belajar Tatap Muka, Bengkel Las Kebanjiran Order Tempat Cuci Tangan

Padang Panjang, tabiknet – Sejak masa pandemi ini usaha-usaha bengkel las kebanjiran order tempat cuci tangan, apalagi pemerintah merencanakan proses belajar tatap muka akan dilaksanakan pada bulan januari 2021 mendatang. Rencana belajar tatap muka ini juga berdampak naiknya pesanan tempat cuci tangan untuk sekolah-sekolah.

Seperti usaha bengkel las yang berada di daerah Padang Panjang, yang kebanjiran order tempat cuci tangan untuk sekolah-sekolah.

Tidak jarang pengusaha bengkel membuat kreasi agar pengguanaan tempat cuci tangan bisa lebih efektif dan mudah digunakan.

Yos hendri, salah satu pengelola bengkel las yang kebanjiran order tempat cuci tangan mengatakan, bengkelnya saat ini mengalami kenaikan pendapatan yang cukup lumayan sejak masa pademi ini, bahkan hingga memasuki tahun depan sudah ada pemesanan tempat cuci tangan.

Masa pendemi dibutuhkan strategi dan jeli melihat peluang agar bisa bertahan, karena tidak sedikit unit-unit usaha yang terpaksa gulung tikar karena dampak covid-19.(tnas)

Tinggalkan komentar

Next Post

Menikmati Keindahan Gua Ngalau Indah

Sab Des 12 , 2020
Payakumbuh, tabiknet – Wisata alam di Payakumbuh memang sangat beragam, salah satunya adalah Ngalau indah. Ngalau indah adalah nama sebuah gua yang berada di lereng perbukitan yang terdapat di Kota Payakumbuh, objek wisata alam ini menggabungkan keindahan panorama kota dengan suasana wisata alam yang menyenangkan. Ngalau indah terletak sekitar 4 […]